oleh

Disdik Kutim dikunjungi tim penilai Anugrah Kihajar 2019

Berita3.net, Sangatta – Disdik Kutim Hari ini kedatangan tamu dari Pustekkom Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Republik Indonesia yang mana hari ini disebar di beberapa kabupaten kota dan provinsi di seluruh Indonesia guna melakukan penilaian secara langsung untuk penghargaan Anugrah Kihajar 2019 yang merupakan kegiatan tahunan dari Pustekkom Kemdikbud Republik Indonesia.

Sebelumnya Dinas Pendidikan Kab. Kutai Timur Telah melakukan presentasi langsung di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Republik Indonesia pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019 yang langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan DR. Roma Malau, SE., MM dan sebelumnya Dinas Pendidikan Kab Kutai Timur masuk 34 besar dan setelah dilakukan presentasi secara menyeluruh Alhamdulillah Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Masuk menjadi 18 Besar dan harapannya setelah penilaian dan konsultasi yang dilakukan pada hari ini Dinas Pendidikan Kab Kutai Timur bisa masuk 10 besar untuk menerima penganugrahan Kihajar 2019.

Jadi Mohon Doanya Kepada Seluruh Masyarakat Kutai Timur Baik itu guru-guru, pelajar maupun seluruh insan pendidikan di Kutai Timur semoga kita Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur bisa masuk meraih penghargaan Kihajar 2019 Yang akan di umumkan pada hari Senin nanti. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.