oleh

Disdik Kutim – Hardiknas 2020 Belajar Dari Covid-19

Berita3.net, Sangatta – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang biasanya ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Kutai Timur justru tidak nampak pada peringatan Hardiknas tahun 2020 akibat dampak pandemi virus corona (Covid-19) sehingga tidak ada kegiatan upacara ataupun seminar yang mengumpulkan banyak massa.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur, Roma Malau hanya memberikan ucapan selamat Hardiknas 2020 di ruang kerjanya di Kantor Dinas Pendidikan Kutai Timur Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2020 Kabupaten Kutai Timur, Semoga Pendidikan di Kabupaten Kutai Timur semakin jaya dan makmur.” Ucap Roma Malau

Selain itu, Roma Malau juga mengapresiasi atas dukungan pemerintah kabupaten Kutai Timur yang telah memberikan perhatian untuk pendidikan di Kutai Timur.

“Terima kasih kepada Bupati Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Timur dan Sekretaris Daerah Kutai Timur untuk perhatianya buat pendidikan khususnya di Kutai Timur, terima kasih juga kepada bunda PAUD Kutai Timur yang telah mencanangkan Gerimis (Gerakan Minum Susu ) dan Gerakan Makan Ikan untuk Pendidkan Usia Dini. “ Tambahnya

Sebagai Informasi bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, 2 Mei 2020 dilakukan di tengah wabah Covid-19 mengangkat tema “Belajar dari Covid-19.” (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI