oleh

DPC KKP Bone Kutim manfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan Dengan Berbagi Rejeki

Betita3.net,SANGATTA – Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT dan disebut pula sebagai bulan suci untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Di bulan yang penuh berkah, saling berbagi terhadap sesama merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Allah SWT.

Momentum di bulan penuh dengan rahmat tersebut dimanfaatkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (DPC KKP Bone) Kutim untuk berbagi dengan mengunjungi Pondok Pesantren AL – Asquar belakang Expo Bukit Pelangi dan Pondok Pesantren Darul Khairat di Jl. Dayung, Minggu (10/05/20).

Fhoto bersama

Ketua DPC KKP Bone Kutim Adam Roy melalui Sekretaris Muh. Al-Jufri Rauf saat dikonfirmasi tim berita3.net melalui via whatshapp memaparkan tujuan kunjungan tersebut

“Alhamdulillah, hari ini kami dari DPC KKP Bone Kutim mengunjungi Pondok Pesantren Al – Asquar yang ada dibelakang Expo Bukit Pelangi dan Pondok Pesantren Darul Khairat di Jl. Dayung untuk berbagi sedikit rejeki berupa uang” kata Jefry sapaan akrab Muh. Al-Jufri Rauf

Lebih lanjut, Ia (Jefry. red) menambahkan bahwa dengan berbagi rejeki tersebut, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban adik-adik penghapal Al-Quran ditengah wabah Covid-19 yang sekarang ini terjadi. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.