oleh

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Kutim, Ini yang dilakukan PT. Thiess

Berita3.net, SANGATTA – Dalam Rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kutai Timur, PT. Thiess yang merupakan perusahaan tambang batubara memberikan bantuan berupa alat Termometer Gun 2 unit, Beclien disinfektan 50 Botol, Sabun cair cuci tangan 50 bungkus, Beras 500 Kg, Minyak makan 200 Liter, Gula pasir 200 Kg, Ikan sarden 200 Kaleng dan Susu Kental Manis 200 bungkus.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh management PT. Thiess Jeffrey Tamsil (DPM) didampingi oleh H. Sulaiman (Head dept HRD) dan diterima langsung oleh Sri Agung Mikael sekertaris BPBD Kutim, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kantor BPBD Kutim, Jalan Soekarno-Hatta. Selasa, (05/05/2020).

Penandatanganan serah terima bantuan

Dalam sambutannya, Management PT. Thiess Jeffrey Tamsil (DPM) mengatakan bahwa akan menyerahkan beberapa alat untuk pengukur suhu dan cairan disinfektan serta bahan makanan pokok.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan kebutuhan baik di Team gugus tugas Covid-19 maupun masyarakat yang nantinya mendapatkan bantuan paket sembako dari Thiess” kata Jeffrey Tamsil

Sekertaris BPBD Kutim Sri Agung Mikael mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian management PT. Thiess dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kutim.

“Memang saat ini kita sangat mengharapkan kerja sama kepada semua pihak baik dari instansi pemerintah, swasta, lembaga lembaga untuk bersama sama menghadapi musibah wabah Covid-19 ini dan kita mengharapkan ini bisa cepat kita atasi bersama sehingga bisa cepat berakhir” kata Sri Agung Mikael

Penyerahan bantuan

Sebagai info, Bupati Kutim H. Ismunandar saat mengikuti rapat koordinasi dengan dunia usaha melalui Konferensi Video, Senin (20/4/2020) di ruang Koferensi Video Diskominfo Perstik Kutim meminta kepada seluruh perusahaan di Kutim untuk bekerjasama mengambil peran yang lebih besar dalam menangani pandemi Virus Corona. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.