oleh

Forhati Kutim Gelar Seminar Kesehatan Dan Kecantikan

Berita3.net, Sangatta – Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kutai Timur sukses menggelar Seminar Kesehatan dan Kecantikan bekerja sama dengan Lamarizk salah satu produk kosmetik, Sabtu (19/10/2019)

Bertempat di Ruang Tempudau, Kantor Bupati Kutai Timur, Puluhan Perwakilan Organisasi keperempuanan hadir dalam kegiatan tersebut.

Di hadiri Sekretaris Umum PMW Forhati Kalimantan Timur Siti Rahmah, Ketua Forhati Kutai Timur, Rofiqoh Istiharoh, Perwakilan Organisasi Keperempuanan serta dokter Abi Maulana dari Semarang sebagai Health & Aesthetic Consultant sekaligus narasumber seminar.

Ketua Forhati Kutim, Rofiqoh Istiharoh saat sambutan

Ketua Forhati Kutai Timur, Rofiqoh Istiharoh dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Sebagai seorang perempuan harus bijak dan cerdas dalam memilih produk skincare artinya selain produk tersebut terdaftar di BPOM juga harus memiliki label halal dan SNI, sekarang ini marak sekali produk-produk yang tidak memiliki ke-3 hal tersebut. Dan yang lebih penting sekali adalah produk skincare baik untuk kesehatan pemakaiannya.” Papar Rofiqoh sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Rofiqoh berharap juga bahwa Forhati Kutai Timur bisa juga menjadi Pionir untuk bidang kesehatan.

“Tentu harapannya Forhati Kutim bisa menjadi pionir untuk kegiatan di bidang kesehatan khususnya produk-produk kecantikan yang tidak hanya untuk cantik namun juga untuk sehat.” tutupnya.

Photo Bersama Abi Maulana (tengah), Sekretaris PMW Kaltim Siti Rahmah (Baju Ungu), Ketua Forhati Kutim Rofiqoh Istiharoh (Baju Putih) di dampingi Pengurus Forhati Kutim

Kegiatan seminar keperempuanan tersebut mengangkat tema bahaya zat kimia dalam skincare bagi para perempuan, karena cantik saja tidak cukup tapi juga harus sehat. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI