oleh

Hadiri Khitanan Masal, Bupati Kutai Timur : “Semoga Berkah dan Mendapatkan Ridho-Nya”

Berita3. net, SANGATTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan Kegiatan Khitanan Masal Gratis yang bertemakan Mewujudkan Generasi Muslim yang Sehat dan Bersih. Kegiatan tersebut digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (24/12/19)

Turut hadir dalam acara Bupati Kutai Timur H. Ismunandar, Ketua Baznas Kutai Timur Harun Rosyid, Kepala Dinas Kesehatan H. Bahrani, dan Perwakilan Kementerian Agama Kutai Timur H. Abdul Majid. Khitanan masal berlangsung selama 1 hari dari pagi hingga selesai.

Ketua Baznas Kutim Harun Rosyid mengatakan bahwa ada 105 anak yang mendaftar pada acara sunatan masal.

“Sunatan masal ini kami targetkan sebanyak 150 anak untuk Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Saat ini yang mendaftar mulai tadi malam yaitu 105 anak. Target kami belum terpenuhi karena rentan waktu pendaftaran yang cukup singkat selama 10 hari namun Alhamdulillah dengan waktu yang singkat yang mendaftar sudah 105 anak,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kutim H. Bahrani juga mengungkapkan rasa syukurnya karena pelaksanaan sunatan masal berjalan lancar

“Alhamdulillah, pelaksanaan khitanan masal ini berjalan baik, lancar dan sesuai rencana. Kemudian nanti para orangtua dirumah mohon perhatiannya jika dilihat anaknya ada pendarahan harus segera ke puskesmas dan obat harus tetap diminum sesuai aturan pakainya.” Imbau H.  Bahrani.

Bupati Kutai Timur H. Ismunandar, mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini, kita dapat melaksanakan ibadah khitanan masal dan mudah-mudahan acara ini senantiasa mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT dan penyelenggara mudah-mudahan mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT.” tutup Bupati Ismunandar. (Tim Diskominfo Perstik Kutim/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI