oleh

Hilang 3 hari, Siswa Kembar SLB Negeri Kutim Akhirnya Ditemukan

Berita3.net, Sangatta – Sekolah SLBN Kutai Timur mengadakan pertemuan sekaligus syukuran, Senin (28/10/2019). Syukuran tersebut merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan rasa syukur atas ditemukannya kembali salah satu siswa SLBN Kutim yang sempat hilang beberapa hari lalu.

Siti Nurhaliza merupakan siswa SMALB Kutim kelahiran Bontang, 1 September 2003 yang dinyatakan hilang sejak hari Rabu (23/10/2019) akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat pada hari Jumat (25/10/2019) siang di sekitar wilayah Kantor Kecamatan Sangatta Selatan.

Bertempat di Gedung SLBN Kutim, puluhan Guru, Pihak Komite Sekolah, pihak Pemadam Kutim, Basarnas Kutim, Tim Tagana ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

warga yang menemukan pertama kali di sekitar wilayah Kantor Camat  Sangatta Selatan.

Haristo selaku Kepala Sekolah SLBN Kutim dalam sambutanya penyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Terima kasih kepada seluruh tim, baik itu dari Basarnas, Pemadam, PMI yang telah membantu mencari sehingga anak kami bisa di temukan dalam keadaan selamat.” Ucap Haristo.

Siti Nurhaliza sendiri merupakan anak kembar dari pasangan Sugiono dan Ratnawati warga Kutim yang tinggal di jalan Margosantoso Sangatta Utara, Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI