oleh

Sekretaris KNPI Kutim Resmi Buka Turnamen Sepak Takraw KNPI CUP 2019

Berita3.net, Sangatta – Turnamen Sepak Takraw KNPI CUP 2019 Kutim resmi di buka oleh Sekretaris DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur, Senin (28/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD KNPI Kutim Arham Al Farabi, Direktur Astaf Kutim Rahman, Direktur Berita3.net Nasruddin, Pemerhati Sepak Takraw Kutim Jepi Darsono serta Wasit-wasit Nasional pertandingan.

Rahman Direktur Akademi Sepak Takraw Fondation (Astaf) Kutim yang di percayakan menggarap kegiatan ini mengapresiasi antusias dari club-club yang bertanding agar tetap menjaga sporifitas.

Arham Sekretaris KNPI Kutim saat menendang bola sebagai penanda turnamen resmi di buka.

“Terima kasih tentunya atas kepercayaan DPD KNPI Kutim kepada Astaf Kutim, Kami ucapkan selamat bertanding, tetap jaga sportifitas mudahan-mudahan ini adalah salah satu bentuk langkah pembinaan atlet-atlet muda lokal agar bisa bertanding di turmanaen-turnamen lebih besar.” Harap Rahman, yang juga sebagai Bimpres KONI Kutim.

Sementara itu, dalam sambutan Sekretaris DPD KNPI Kutim menjelaskan maksud dan tujuan sehingga turnamen sepak takraw KNPI CUP ini di selenggarakan.

“Konsen kami di KNPI Kutim sebenarnya bukan di olahraga, tapi konsen kami adalah bagaimana pengembangan SDM khususnya di kalangan pemuda tapi karena pelaku-pelaku olahraga rata-rata anak muda tentu menjadi wajib juga untuk terus mensupporting acara-acara seperti ini. ” Jelas Arham.

Tak hanya itu, ia juga berkomitmen kedepanya turnamen-turnamen seperti dapat di lakasankan dengan lebih meriah.

“Kedepan kita akan mengelar kembali turnamen- turnamen seperti ini dengan dukungan penuh dan pelaksanaan yang lebih meriah karena tidak ada prestasi kalau tidak ada kompetisi yang berjalan itu lah standar dalam olahraga.” Tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan turnamen ini di ikuti 17 club yang akan bertanding dari tanggal 28 -31 Oktober 2019 di lapangan Takraw Taman STQ Sangatta Utara. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.