oleh

Himpunan Mahasiswa Agroteknologi STIPER Kutim Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa

Berita3.net, Sangatta –Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur (Kutim) menggelar Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) dengan tema “Mengembangkan potensi dan mewujudkan kebersamaan lingkungan kampus” yang di laksanakan di Aula Kampus STIPER Kutim, Senin, (07/06/2021).

Dalam acara pembukaan di hadiri oleh Ketua Ikatan Alumni Agroteknologi, Bahar Ketua Program studi Agroteknologi, Rudi dan Wakil ketua III STIPER Kutim La Sarido sekaligus membuka acara secara resmi di hadapan puluhan mahasiswa.

Ahmad Yasin selaku ketua Himpunan Mahasiswa Agroteknologi di temui di sela-sela acara, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mendapatkan respon yang besar dari semua pihak.

“Tentu tanpa dukungan yang luar biasa dari Pihak Kampus, Jurusan, Alumni serta seluruh mahasiswa di STIPER maka kegiatan POM ini tidak bisa terlaksana, untuk itu kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.” Sebutnya.

Selain itu, Ketua Pelaksana Nur Cahyo, juga menyampaikan apresiasi dan berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, harapan nya semoga acara ini berjalan lancar dan damai agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik” Ucapnya.

Sebagai Informasi, Kegiatan POM ini rencananya akan di gelar mulai tanggal 7-13 Juni 2021, serta ada 3 jenis lomba yaitu Futsal, Volley P/i dan catur. Peserta terdiri dari 7 jurusan yg ada di STIPER Kutim diantaranya Agroteknologi, Agribisnis, Kehutanan, Teknik pertanian, peternakan, Ilmu kelautan dan budidaya perairan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI