oleh

HUT Kutim ke 20: Kasmidi Bulang lepas 38 Peserta Pawai Karnaval Budaya

Berita3. net, Sangatta – Peserta Pawai Karnaval Budaya dalam rangka memperingati HUT Kutai Timur Ke 20 resmi di lepas Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Minggu (06/10/2019) pagi.

Bertempat di Halaman Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kutai Timur, Jln Yos Sudarso 2, Ratusan Peserta Pawai Karnaval Budaya mulai dari Perwakilan OPD, Masyarakat Umum, Paguyuban, Sekolah serta berbagai Organisasi Kemasyarakatan ikut dalam kegitan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Irawansyah, Kepala Bapemas Suwandi Kadis Koperasi dan UKM Muhammad Husaini, Sekretaris Dispora Darmansyah, serta Sekretaris Dinas Kebudayaan Nurulah Sekaligus Ketua Panitia Karnaval.

Ketua Panitia, Nurulah dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta yang ikut pawai.

“Dari 175 undangan yang kita sebarkan ke seluruh instansi, lembaga, Paguyuban dan sekolah ada 38 Peserta yang bisa ikut dalam kegiatan karnaval tahun ini”. Ucap Nurulah.

Sambutan Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, dalam Sambutanya menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan karnaval Budaya Nusantara.

” Kegiatan ini adalah rangkaian dari pada HUT Kutim ke 20, puncaknya di 12 Oktober nanti dengan membuka pameran dan Upacara Apel. Beberapa Rangkaian kegiatan HUT Kutim cukup banyak diantaranya Mancing Mania, Pekan Budaya dan lomba Perahu Remot Kontrol di Folder Sangatta, sekali lagi terima kasih kepada pihak ketiga sebagai sponsor kegiatan, Peserta dan SKPD yang melaksanakan kegiatan ini”. Jelas Kasmidi sapaan akrab Kasmidi Bulang.

Salah Satu Peserta Pawai Budaya, Nomor 27 Yayasan Pendidikan DDI Sangatta

Lebih lanjut, Kasmidi juga berpesan agar tetap menjaga ketertiban dalam melaksanakan Pawai.

“Mari jaga ketertiban karena kita menggunakan jalan umum, kita belum memiliki jalur alternatif, untuk itu jaga kertiban dan keselaman dalam berjalan.”tutupnya.

Sebagai informasi, Rute Perjalan Karnaval Budaya tahun ini mulai dari Jl. Yos Sudarso 2, Depan Kantor Bawaslu Kutim menuju Jl. Pendidikan dan Finish di Jl. Ilham Maulana (Folder Sangatta). (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.