oleh

24 Linesmen Siap Terjun Dalam Turnamen Kutim Open Woodball 2019

Berita3, net. Sangatta – Rencana pelaksanaan Kegiatan  Kutim Open Woodball tinggal menghitung hari, tepatnya 12-13 Oktober 2019 dan berbagai persiapan pun terus di benahi.

Sekretaris Woodball Kutim Aswadi saat di temui tim Berita3.net di lapangan Heliped Bukit Pelangi, Sabtu sore, (05/10/2019) mengatakan bahwa Persiapan Kegiatan Kutim Open Woodball harus di persipkan sebaik-baiknya.

“Turnamen ini kan sebenarnya merupakan turnamen Kutim Open Woodball Pertama, pastinya memiliki tantangan sendiri, untuk itu perlu di persiapkan dengan baik salah satu diantaranya memberikan pemahaman kepada Linesmen yang akan bertugas.” Jelas Aswadi.

Terkait dengan peserta yang akan bertanding merupakan perwakilan Club/Pengkab/kota Woodball Se- Kalimantan Timur.

“Iyaa, Sudah ada beberapa peserta yang konfirmasi, ada yang dari Samarinda, Kutai Kurtanegara ada juga dari Balikpapan, Sementara ini panitia masih membuka pendaftaran sampai tanggal 11 Oktober 2019.” Tambahnya.

Pantauan Tim berita3.net di lapangan Heliped, Pengurus Woodball Kutim memberikan pemahaman terkait tugas dan tanggungjawab kepada 24 orang linesmen yang nantinya akan mendampingi Wasit Pertandingan. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI