oleh

IKAMI SULSEL : Muscab 2 Adalah Momen Pengkaderan Dan Diskusi Sosial

Berita3,net, Sangatta- Ikatan Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Muscab-2.

Dari Hasil rapat pembentukan panitia Senin (16/9/2019) menunjuk Ari Dharmawan, Ehwan Novidien dan Isdar sebagai Penyelenggara dalam agenda muscab-2 tersebut.

Ketua IKAMI SULSEL Cabang Sangatta, Riswan didampingi Faisal Ismail selaku Sekjen IKAMI SULSEL beserta Izul Alwi selaku Bendahara Umum menyampaikan usulan dalam rapat bahwa muscab-2 dilaksanakan secepatnya guna sebagai pengkaderan bagi pengurus atau pun anggota baru.

“Hari ini kita sudah bentuk kepanitiaan muscab-2, mudah-mudahan panitia segera mengurus segala yang diperlukan nantinya agar muscab-2 bisa terlaksana dengan lancar dan aman” ucap Riswan.

(Foto Rapat Pembentukan Panitia)

“Dalam rapat juga kita sudah usulkan kepada panitia untuk mengadakan rapat finalisasi kamis (19/9/2019) mendatang yang rencananya di sekretariat G20Mei” tambahnya.

Muscab-2 yang rencananya diselenggarakan Jumat (27/9/2019) mendatang di sekretariat KNPI Kutai Timur itu sekaligus menjadi tempat pengkaderan bagi pengurus dan anggota baru.

“Rencananya Muscab-2 nanti kita akan selenggarakan sekaligus sebagai momen untuk pengkaderan bagi pengurus IKAMI SULSEL, harapannya keberadaan IKAMI di Kutai Timur ke depannya bisa tetap eksis dan turut membantu dalam pembangunan Kutai Timur” jelas Izul kepada tim berita3. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI