oleh

Irwan Anggota DPR RI di Sambut Antusias Peserta Intermediate Training HMI Cabang Sangatta

Berita3.net, Sangatta –Ditengah padatnya kesibukan jadwal selaku anggota Komisi V DPR RI, Irwan menyempatkan berdiskusi dengan puluhan mahasiswa dalam kegiatan Intermediate Training (LK-II) yang di laksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta di Hotel Kutai Permai Sangatta, Sabtu (25/01/2020) malam.

Kehadiran Irwan pun tak disia-siakan peserta Intermediate Training untuk aktif berdiskusi terkait dengan Perpindahan IKN Indonesia di wilayah Kalimantan Timur khusunya dalam perspektif Budaya dan Lingkungan.

Usai memaparan materi, Irwan menyampaikan apresiasi atas antusias Peserta menyikapi persoalan IKN tersebut.

“Luar biasa antusias dari peserta LK-II yang di gagas HMI Cabang Sangatta, dilihat dari setiap pertanyaan dan pernyataan peserta, mereka teryata sangat mengikuti perkembangan terkait Perpindahan IKN Indonesia di Kalimantan Timur.” jelas Irwan

Suasana Forum Intermediate Training LK-II HMI Cabang Sangatta.

Selain itu, ia juga merasa senang bisa hadir di forum seperti ini berdiskusi bagaimana kedepannya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat senang berada di Forum-forum Ilmiah seperti ini apalagi pesertanya dari anak-anak muda.” Tambahnya.

Sebagai Informasi, ada 56 peserta dari Perwakilan Cabang se Indonesia hadir di dalam kegiatan Intermediate Training (LK-II) HMI Cabang Sangatta. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI