oleh

Bawaslu Kutai Timur Mengelar Rapat Koordinasi Kesekretariatan

Berita3.net, Sangatta –Mengawali tahun 2020, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kutai Timur mengelar kegiatan Rapat Koordinasi Kesekretariatan bagi PUMK dan Staf Operator SAS Panwas Kecamatan Se Kabupaten Kutai Timur, Rabu (22/01/2020).

Hadir dalam pembukaan kegiatan Ketua Bawaslu Kutai Timur, Andi Mappasiling yang di dampingi Anggota Bawaslu Kutai Timur, Andi Yusri, Muhammad Idris, Siti Akhlis Muafin, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kutai Timur Hairy Anshari, Hernilawati selaku Bendahara Serta PUMK dan Staf Panwaslu Kecaman Se Kabupaten Kutai Timur.

Ditemui di sela-sela acara, Koordinator Sekretariat Bawaslu Hairy Anshari menyampiakan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Tujuan adalah untuk menyamakan visi dan persepsi dalam pengelolaan administrasi dan pertanggungjawaban pengggunaan dana hibah, Menyatukan tehnis peng SPJ an
serta membahas RAB dan cara mengaplikasikan di lapangan.” Ucap Hairy Anshari.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa silaturahmi dengan PUMK dan Staf Panwaslu Kecamatan menjadi tujuan lain dari kegiatan ini.

” Tentu Silaturahmi yang utama karena banyak PUMK dan staf operator SAS orang yang baru mengenal Bawaslu.” Ucapnya.

Sebagai Informasi dihimpun, Kegiatan Rapat koordinasi tersebut diikuti 36 peserta dan akan di laksanakan pada tanggal 22-24 Januari 2020 di Hotel Royal Victoria Sangatta. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI