oleh

PDI Perjuangan Kutim Adakan Survey, ini hasilnya

Berita3.net, Sangatta –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kutai Timur telah melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Kutai Timur yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020.

Selain itu, PDIP juga sudah melakukan survei dengan melibatkan lembaga survey Biodata di 18 Kecamatan beberapa waktu yang lalu dan mendapatkan beberapa figur yang memang sudah populer dimasyarakat diantaranya ada Bupati Petahana Ismunandar, Wakil Bupati Petahana Kasmidi Bulang, Anggota DPRD Kaltim Mahyunadi dan mantan Bupati Kutim Pak Ardiansyah.

“Dari data yang ada semua figur bagus, ada Pak Mahyunadi, Pak Ismunandar, Pak Ardiansyah dan Pak Kasmidi bulang” Ungkap Agiel Ketua PDIP Kutim saat dikonfirmasi oleh tim berita3 melalui WhatsApp, kamis (23/01/2020)

Lebih lanjut, setelah survey masih ada tahapan yang akan dilakukan sebelum rekomendasi dikeluarkan oleh DPC PDIP Kutim

“Sebelum rekomendasi keluar masih ada tahapan yang harus dilalui, diantaranya Fit and Proper test, kesiapan figur serta komitmen terhadap masyarakat dan partai,” tambah Agiel.

Mengingat PDIP hanya memiliki 4 kursi di DPRD Kutim, maka untuk mengusung harus berkoalisi dengan partai lain.

“Karena kita hanya memiliki 4 kursi, maka kita butuh kualisi tentunya dengan partai yang sejalan dengan kita dan ini terbuka untuk semua partai”. tutup Agiel (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.