oleh

Jepi Darsono Aklamasi Terpilih Ketua PSTI Kutim Periode 2021-2025

Berita3.net, Sangatta – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI ) Kutai Timur (Kutim) sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2020. Pelaksanaan Muskab bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Q Sangatta, Jumat (16/01/21), dimulai sekitar Pukul 19.00 wita.

Dari pantauan Tim Berita3.net, Pelaksanaan Muskab PSTI Kutim di hadiri oleh Sekretaris PSTI Kaltim, Darmin Shaleh Balfas sekaligus Ketua Caratecer PSTI Kutim.

Dalam Muskab tersebut, Secara Aklamasi menetapkan Jepi Darsono sebagai Ketua Umum PSTI Kutim Periode 2021-2025 setelah dipilih oleh semua peserta yang hadir.

Usai Terpilih, Jepi berharap dukungan dan kerjasama semua pihak dapat berjalan demi kemajuan PSTI Kutim kedepan.

“Alhamdulillah Muskab PSTI Kutim telah berjalan dengan baik, Cabor akan terbina dengan baik kalau ada kerjasama dalam pengembangannya adanya sinergitas, cabor, KONI dan Pemerintah serta pihak swasta.” Ucap Jepi Darsono.

Selain itu, Ia juga akan segera menyusun program kerja dalam mempersiapkan beberapa agenda turnamen yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

“Dengan terbentuknya pengurusan baru tentunya harus secepatnya menganggendakan rapat kerja serta program kerja, apalagi ada beberapa turnamen yang di adakan di tahun 2021 ini. Kekompakan semua elemen yang akan membuat perkembangan takraw di Kutim akan lebih terbina dan maju.” Sebutnya

Sementara itu, Sekretaris PSTI Kaltim Darmin Shaleh Balfas menitipkan pesan agar peningkatan Kapasitas SDM Pelatih dan Wasit harus di perhatikan.

“Selain Kualitas Atlit, Peningkatan Kapasitas Pelatih dan Wasit juga harus diperhatikan dengan melakukan penataran-penataran, ini penting untuk menunjang prestasi PSTI kedepannya.” Tambahnya.

Sebagai informasi, Bahwa Sebelumnya Ketua PSTI Provinsi Kalimantan Timur, telah menerbitkan Surat Keputusan Nomor 001 Tahun 2021tentang penunjukan Carateker PSTI Kutim dengan mempertimbangkan SK Pengurus yang lama telah berakhir pada tanggal 23 Oktober 2020 lalu. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI