Joni Siap Bantu Realisasikan Pembangunan Musala Al-Ikhlas Rantau Pulung

Betita3.net, RANTAU PULUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, melakukan kunjungan ke basis konsituen untuk melihat kondisi bangunan Musala Al-Ikhlas, yang dinilainya sangat memprihatinkan dan butuh bantuan. Musala Al-Ikhlas berada di Blok B, Desa Masalap Raya, Kecamatan Rantau Pulung Kutim.

“Alhamdulillah, hari ini kita mengunjungi Musala Al-Ikhlas untuk melihat lokasi yang akan dibangun musala berdasarkan permintaan pengurus . Semoga ini dapat terealisasi dengan cepat dan dinikmati masyarakat,” ujar Joni, Jumat (14/07/2023).

Ia menjelaskan bahwa dikarenakan adanya longsoran di belakang musala, pembangunan yang menjadi prioritas adalah pembangunan turap untuk mencegah terjadinya longsoran kembali.

“Kami ingin memastikan agar tidak ada lagi kekhawatiran mengenai longsoran di masa mendatang. Oleh karena itu, permintaan pengurus musholla adalah pembangunan turap dan juga pembangunan musala itu sendiri,” bebernya.

Ia berharap dengan bantuan dari pihaknya, Musala Al-Ikhlas dapat menjadi lebih baik dan indah untuk digunakan oleh masyarakat. “Kami berharap bahwa dengan pembangunan turap dan musala, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan dapat beribadah dengan nyaman,” imbuhnya.

Joni menargetkan bahwa pekerjaan pembangunan dapat dimulai pada awal bulan Agustus 2023 ini, dan diharapkan semuanya dapat selesai pada tahun ini. “Pembangunan Musala Al-Ikhlas ini akan kami pantau terus, sehingga masyarakat dapat menikmatinya. Kami akan menunggu pembangunan dimulai, insyahallah tidak ada halanganya awal bulan Agustus ini,” pungkasnya (adv/*/ao)