oleh

Kadisdik Kutim – Tetap Berprestasi di Masa Pandemi Covid-19

Berita3. net, SANGATTA- Leniati, guru TKIT Darussalam telah memberi inspirasi bagi pendidik di Kutai Timur terutama Pendidik PAUD. Menjadi Sosok yang kreatif dan inovatif telah ditunjukkannya dalam masa Pandemi COVID 19.

Ia (Leniati.red) menyadari bahwa tanggung jawab guru sebagai pendidik harus tetep berjalan. Melaksanakan proses pembelajaran daring tetap harus dilakukan sehingga Ia mendapat apresiasi dari P4TK-PLB Bandung sebagai lembaga yg mengembangkan pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Luar Biasa. Juara 3 disandangnya sebagai guru yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan pembelajaran daring pada masa Pandemi COVID 19.

Kadisdik Kutim, Roma Malau memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi yang didapatkan Leniati sebagai guru yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan pembelajaran daring pada masa Pandemi COVID-19.

“Selamat atas prestasinya sebagai Juara 3 Tingkat Nasional kategori guru yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan pembelajaran daring pada masa Pandemi COVID -19” ucap Roma Malau

Sebagai tanda terima terima kasih atas prestasi yang telah dicapai Bupati Kutim H.  Ismunandar melalui Kadisdik Kutim, Roma Malau memberikan penghargaan berupa Uang Pembinaan dan berharap menjadi contoh bagi guru yang lain.

“ini adalah contoh bagaimana guru harus tetap kreatif, inovatif dalam masa apapun, untuk kualitas pendidikan pada umumnya dan PAUD pada khususnya agar menjadi lebih baik” ujar Roma Malau.  (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI