oleh

Kampanye 18 Kecamatan, AFI-UCE Optimis Menang

BERITA3.NET SANGATTA – Awang Ferdian Hidayat-Uce Prasetyo (AFI-UCE), calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur nomor urut 2, optimistis bisa meraih kemenangan setelah dalam kampanye di 18 Kecamatan dan berhasil merangkul sejumlah kalangan.

Kabar optimis ini disampaikan oleh Juru Bicara AFI-UCE, Bachmid Wijaya, saat diwawancarai awak media, Kamis (3/12/20) siang.

“Tim kami sudah memiliki basis pendukung di 18 kecamatan se-Kutim, dan kami melihat ini dengan sesuai fakta yang ada. Bahwa, AFI-UCE sangat memiliki peluang untuk menang dalam Pilkada Kutim 2020 ini,” ungkap lelaki yang karib disapa Bams itu.

Dia mengungkapkan, optimisme tersebut bukan hanya sekedar kata-kata tanpa data. Sebab, AFI-UCE juga telah melakukan survei, dan hasilnya memang sesuai harapan.

“Apalagi, Pak Awang Ferdian ini sudah memiliki pengetahuan banyak yang telah diperoleh sejak kecil saat ikut mendampingi Ayahanda Awang Faroek Ishak saat melakukan pembangunan di Kutai Timur. Makanya kami sangat optimis, bersama PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang merupakan partai politik pemenang pemilu 2019, tentu menjadi modal yang kuat untuk mendulang kemenangan sekali lagi,” tegas Bams dengan wajah penuh optimisme.

Dia mengajak seluruh warga Kutim, dan jangan pernah ragu untuk menjatuhkan pilihan kepada paslon nomor urut 2, yakni AFI-UCE.

“Coblos pasangan nomor dua tanggal 9 Desember 2020, mari kita wujudkan kembali Gerdabangagri Jilid II di Kutim tercinta,” ajaknya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.