oleh

Kasmidi Bulang Resmi Lantik HIPMA-KT Pusat Periode 2019-2021

Berita3.net, Sangatta – Bertempat di Hotel Royal Victoria Sangatta, Jumat (6/12/2019) malam. Pengurus Pusat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kutai Timur (HIPMA-KT) periode 2019-2021, secara resmi di lantik Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang.

Dalam kesempatan itu, Kasmidi Bulang, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengaku menyambut baik eksistensi dari organisasi HIPMA-KT.

Kasmidi Bulang berharap, keberadaan organisasi ini ke depan berkembang baik dan membawa manfaat.

“Selamat atas pelantikan Pengurus Pusat HIPMA- KT dan selamat bekerja. Pesan saya, disamping menjalankan organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik dan tentunya juga untuk Kutai Timur,” pesan Kasmidi Bulang.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyaksikan Penyerahan Berkas dari Pengurus Lama kepada Pengurus yang baru

Ketua HIMPA-KT Pertama, Saipul Ahmad yang juga menyampaikan sambutan berharap Pengurus yang baru dilantik agar tetap menjaga independensi organisasi.

“Tentu Independensi organisasi perlu di jaga, kedepan kita akan mencoba membentuk Korps Alumni HIMPA- KT agar silaturahmi sesama Alumni dapat tetap terjalin untuk kemajuan Kutai Timur.” Ucap Saipul Ahmad.

Sementara itu, Jairin Nur Alam, selaku Ketua HIPMA- KT Pusat mengatakan, bahwa organisasi ini merupakan wadah  untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama pelajar dan mahasiswa di Kutai Timur.

“Tidak bisa dipungkiri, kader,-kader HIPMA-KT telah berhasil menempati posisi strategi di Kutai Timur, seperti kanda Kasmidi Bulang, Anjas, Jimmy, dan Bakri Hadi. Tahapan ini telah mereka jalani dan harusnya kader-kader HIPMA- KT bisa mengikuti jejak para senior yang telah sukses,” ungkap Jairin Nur Alam.

Photo Bersama setelah Pelantikan

Pelantikan yang mengusung tema; ” Menciptakan Sinergitas HIPMA- KT bersama pemerintah dalam upaya peningkatan mutu pendidikan SDM berkelanjutan” tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Anggota DPRD Kutim Jimmy, Saipul Ahmad Ketua HIMPA -KT Pertama sekaligus Plt. Kadis PTSP Kutim, Perwakilan Dinas Pendidikan Imron, Perwakilan Dispora Basuki Isnawan, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan PT.KPC, Pengurus KNPI Kutim,serta organisasi kemahasiswaan Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.