oleh

Musda I Pengprov PKSI Kalimantan Timur Resmi Di Buka.

Berita3.net, Sangatta – Bertempat di ruang sidang walikota Samarinda, Sabtu, (07/12 2019), Musyawarah Daerah (Musda) I Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PKSI) resmi dibuka oleh Pengurus Pusat PKSI Lisa Rudianita Legowo.

Musda I Pengprov PKSI Kalimantan Timur dihadiri oleh 5 Pengurus Cabang Kabupaten dan Kota, yaitu Pengcab Penajam Paser Utara, Pengkot Samarinda, Pengkot Balikpapan, Pengcab Mahulu dan Kutai Timur.

Penyerahan piala bergilir dari  M. Barkati kepada wakil ketua KONI IV Kaltim disaksikan ketua PP PKSI Lisa Rudianita dan wakil ketua PKSI Kaltim Sofian Gafur

M. Barkati selaku ketua pengprov PKSI Kalimantan Timur menyampaikan dalam sambutannya, agar semua pengurus menjaga kebersamaan untuk kemajuan Korfball di Kalimantan Timur.

“Selaku ketua korfball Kalimantan Timur saya memohon maaf jika ada salah dalam 4 tahun ini menjadi ketua Korfball Kalimantan Timur, baik disengaja maupun tidak, pada saat memberikan arahan atau evaluasi, semuanya adalah untuk kemajuan Korfball semata-mata. Dan saya berharap semua pengurus selalu menjaga kebersamaan dan tetap profesional”

Wakil walikota Samarinda ini juga berharap dan memberikan apresiasi terhadap pengurus dan pengcab, atas apa yang telah diberikan selama ini, sehingga apa yang diperoleh hari ini tidak lepas dari kerja keras bersama.

“Terima kasih buat teman-teman pengurus,serta pengurus cabang yang telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan hasil yang maksimal, dan saya berharap kedepan yang menjadi pengurus adalah orang-orang yang memiliki kepedulian dan kecintaan terhadap Olahraga”

Rusdiansyah aras wakil ketua IV KONI Kaltim yang mewakili ketua KONI Kaltim dalam Musda I Pengprov PKSI Kalimantan Timur berharap agar musda berjalan lancar, sehingga menghasilkan keputusan yang membuat korfball Kalimantan Timur lebih maju lagi, karena Korfball Kalimantan Timur yang terbilang baru sudah memiliki prestasi yang membanggakan, setiap mengikuti kejuaraan, selalu membawa pulang hasil,” jelasnya.

Ketua Pengurus Pusat PKSI, Lisa Rudianita Legowo menyampaikan rasa haru karena adanya rasa kebersamaan yang ditunjukan oleh pengprov PKSI Kalimantan Timur dibawah pimpinan M. Barkati.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap pengprov PKSI Kalimantan Timur yang telah memajukan Korfball di Kalimantan Timur walaipun baru namun memiliki prestasi yang membanggakan, dan terus terang saya terharu melihat kesolidan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh pengprov PKSI Kalimantan Timur,”

Sebagai informasi Musda I pengprov PKSI Kalimantan Timur ini membahas laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya dan akan memilih ketua periode 2019-2023. (Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.