oleh

Wakil Walikota Samarinda M. Barkati Kembali Pimpin Korfball Kaltim Periode 2019-2023

Berita3.net, Sangatta- Musyawarah Daerah (Musda) I Pengprov Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PKSI) Sabtu, (07/12/2019), telah dilaksanakan.

Musda yang diselenggarakan di ruang rapat wakil walikota Samarinda jalan kusuma Bangsa, dengan agenda pemilihan ketua PKSI Kalimantan Timur periode 2019-2023 berlangsung dengan santai dan hidmat.

Musda I pengprov PKSI Kalimantan Timur dimulai pada pukul 10.00 wita, dibuka langsung oleh Pengurus Pusat PKSI Lisa Rudianita Legowo.

Pimpinan sidang Misda I PKSI Kaltim dipimpin oleh sofian Gafur

Pada tahap pencalonan ketua, seluruh pengurus cabang kabupaten dan kota diberikan kesempatan oleh pimpinan sidang Sofian Gafur, untuk mengusulkan nama calon ketua. Pengcab Balikpapan mengusulkan M. Barkati untuk melanjutkan periode berikutnya (red, 2019-2023), begitupun halnya, Mahulu, Kutim dan PPU.

Dari Kanan Kekiri , M Barkati (Ketua Pengprov PKSI Kaltim), Lisa Rudianita Legowo (Ketua PP PKSI), Andini ( bendahara PP PKSI )

Berbeda halnya Pengurus PKSI Kota Samarinda Rudi yang mengusulkan sofian Gafur sebagai calon ketua PKSI Kalimantan Timur, namun anggota bidang organisasi KONI Kaltim ini mengundurkan diri, sehingga secara aklamasi M. Barkati yang juga menjabat Wakil Walikota Samarinda menjadi ketua terpilih, karena hanya ada satu calon.

Setelah terpilih dan ditetapkan sebagai ketua oleh pimpinan sidang, maka diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan  selama 30 hari semenjak dikeluarkannya surat keputusan penetapan ketua terpilih yang akan didampingi oleh 2 (dua) anggota formatur (sofian Gafur dan Lina Damita Tika). (Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.