oleh

Pengurus BKPRMI Wilayah Kaltim Periode 2019-2023 Resmi di Lantik

Berita3.net, Sangatta – Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Wilayah Kalimantan Timur patut bersyukur, sebab kepengurusan mereka telah resmi dilantik di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda, Sabtu (07/12/2019).

Sebelum pelantikan dimulai, didahului dengan acara pengukuhan Ibu Hj. Norbaeti istri Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor sebagai pembina LPPTKA BKPRMI.

Pelantikan yang dihadiri oleh ketua umum Dewan Pengurus Pusat BKPRMI H. Said Aqil Aldy Idrus, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada DPW agar berperan aktif dalam pembangunan di Kalimantan Timur.

“Saya berharap DPW untuk senantiasa proaktif dan partisipatif berperan dalam pembangunan wilayahnya dengan memperkuat jaringan kerja untuk mencapai Visi Misi BPKPRMI.” Harap Said Aqil Aldy Idrus

Ketua DPW BKPRMI Kaltim Sabran, saat di konfirmasi sesat setelah pelantikan menyatakan bahwa. “Pelantikan ini sebagai langkah awal untuk berjalannya organisasi kedepan dan yang paling penting sekali adalah kaderisasi, kita ada lembaga sumber daya manusia, yang bertugas untuk melakukan pengkaderan.” Papar Sabran.

selain itu, ia juga menuturkan program yang akan di laksanakan BKPRMI dalam waktu dekat adalah mempersiapkan pelaksanaan festival Anak Sholeh.

“Dalam waktu dekat program kerja yang akan dilaksanakan adalah festival anak sholeh sebab tidak lama lagi akan diadakan di Tingkat Nasional. Akan kita laksanakan festival anak sholeh Tingkat Provinsi yang diadakan di Kota Bontang soal kepastian waktunya kita sedang membahas sebab ada perubahan jadwal dari pusat sehingga kita menyesuaikan.” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor yang diwakili Kepala Biro Keagamaan Provinsi H. Siddiq Amrullah dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus BKPRMI wilayah Kalimantan Timur.

“Mewakili Gubernur Kalimantan Timur, saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus BKPRMI wilayah Kalimantan Timur serta berharap pengurus bisa bersinergi dengan pemerintah.” Ucap H. Siddiq Amrullah.

Sebagai informasi, setelah Pelantikan akan dilanjutkan dengan rapat kerja pada malam hari yang rencana akan dipimpin langsung oleh Arafah, Sekertaris Umum PKPRMI Wilayah Kalimantan Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.