oleh

Kepala Desa Kandolo Tarsenyum saat “Sebar” Racun di 16 Kelompok Tani

Bang Ali Sapaan Kades Kondolo Kec. Teluk Pandan

Berita3.net. Sangatta – Peran  Kelompok tani sangat penting untuk menopang pondasi kehidupan masyarakat secara umum, hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi Kepala Desa Kandolo Kec. Teluk Pandan

Bertempat di Aula TK Yayasan Insan Cita, Kepala Desa Kandolo, Alimuddin membagikan bantuan pertanian kepada puluhan kelompok tani yang sebelumnya pernah mengajukan permohonan ke Pemerintah Desa Kandolo.

” Pemberian bantuan Kelompok Tani hari ini (20/7) merupakan realisasi usulan dari kelompok tani” ungkap Alimuddin.

Pemberian bantuan berpariasi sesuai dengan usulan awal yang di sampaikan masing- masing kelompok tani. “ada 16 kelompok tani yang mendapatkan bantuan berupa Racun Rumput, Semprot, pupuk dan bukan hanya itu kedepan juga akan di bagikan bantuan kepada KUB dan Kelompok Nelayan” tambah Bang Ali sapaan Kepala Desa Kondolo.

Ketua Kelompok Tani Wanita Al-Hidayah, Salmawati merasa sangat senang dan Bersyukur, kelompok tani yang berjumlah 30 orang dapat bantuan dari Pemerintah Desa Kandolo.

“Bersyukur tahun ini kelompok tani kami dapat dibantu 83 liter racun rumput termasuk bantuan pupuk untuk peningkatan hasil pertanian” ucap Salmawati.

Melalui pemberian bantuan kepada kelompok tani tersebut di harapkan menjadi solusi untuk meningkatkan hasil pertanian menuju kesejahteraan masyarakat. (*As*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI