oleh

Kepala UPT Pendidikan Hadiri Pembentukan Kelompok Kerja Guru SD Batu Ampar

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi guru dalam proses belajar mengajar, UPT Pendidikan Batu Ampar Kabupaten Kutai Timur bersama seluruh guru SD di Kecamatan Batu Ampar mengelar rapat pembentukan Kelompok Kerja Guru (KKG), Rabu, (30/10/2019).

Bertempat di Gedung SD Negeri 003 Batu Ampar, Puluhan Guru SD hadir dalam rapat tersebut. Tak ketinggalan Pemerintah Kecamatan Batu Ampar dan Desa Batu Timbau serta Pihak Desa Batu Timbau Ulu hadir dalam pertemuan.

Puluhan Guru SD hadir dalam Pembentukan KKG Batu Ampar

Kepala UPT Pendidikan Batu Ampar, Margayawati menyambut baik dan mengapresiasi pertemuan tersebut karena ini sebagai salah satu wadah berbagi informasi sekaligus mengingatkan kulitas guru-guru dalam proses pembelajaran.

“Tentu kegiatan seperti harus di apresiasi karena tujuan pembentukan KKG supaya guru-guru SD yang ada di Batu Ampar bisa menjadi guru yang lebih baik.” Jelas Margayawati.

Margayawati Kepala UPT Pendidikan Batu Ampar

Tak hanya itu, Ia juga menjelaskan Tujuan Pembentukan Kelompok Kerja Guru (KKG) lebih rinci.

“Tujuannya diantaranya meningkatkan kemampuan guru baik dalam bidang pengetahuan umum, dalam menyusun administrasi pembelajaran, dalam melaksanakan manajemen kelas serta meningkatkan kepandaian guru dalam merancang, membuat dan menyusun alat-alat media pembelajaran.” Paparnya.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI