oleh

Ketua DPD KNPI Kutim, Felly Lung Apresiasi Prestasi dan Kerja Keras Kejari Kutim

Berita3.net, Sangatta – Ketua DPD KNPI Kutai Timur (Kutim) Felly Lung, bersama Sekretaris Kahirudin dan Bendahara Umum Sofyan melakukan Silahturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kutim, Hendriyadi W Putro, di Kantor Kejari Kutim, Jumat (09/07/2021)

Dalam kesempatan itu secara khusus Felly Lung menyampaikan apresiasi dalam melakukan penegakan hukum di Kutim.

“Secara Lembaga DPD KNPI Kutim, kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi Kejaksaan Negeri Kutim dalam melakukan penegakan hukum di bawah kepemimpinan Bapak Hendriyadi W Putro” Sebut Felly Lung.

Dalam Silahturahmi dan diskusi tersebut, disampaikan bahwa tujuannya adalah untuk menjadi lembaga kepemudaan yang turut memberi andil dalam penegakan hukum di Kutim dan kedepan kami akan berkaloborasi program, terlebih menjelang Hari Bhakti Adhyaksa atau ulang tahun institusi Kejaksaan Agung RI pada Tanggal 22 Juli 2021 mendatang.

“Kami mendoakan agar Kejari Kutim semakin di berkahi dan mendapat perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa agar bisa selalu menegakan panji-panji kebenaraan. Sesuai dengan tema HUT Bhakti Adhyaksa “Menjaga Marwah Institusi Untuk Terus Berprestasi” dan Kami keluarga besar DPD KNPI KUTAI TIMUR mendukung penuh dan siap untuk bersinergi memberikan yang terbaik untuk Negara.” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kutim, Hendriyadi W Putro, Menyambut baik dan mengucapkan Terima Kasih atas Silaturahmi terkhusus atas dukungan DPD KNPI Kutim kepada kinerja dari Kejaksaan Negeri Kutim.

“Kami juga berharap kontribusi yang besar dari DPD KNPI Kutim untuk melengkapi kekurangan-kekurangan yang mungkin masih di anggap kurang dalam pelayanan kami, kami juga memohon maaf jika masih di dapat kekurangan dalam pelayanan tupoksi kami dan berharap KNPI Kutim bisa melengkapi program program kedepannya. Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada Pagi hari ini semoga menjadi berkah dan awal membangun sinergitas KNPI Kutim dengan Kejaksaan Negeri Kutim.” Ucap Hendriyadi W Putro diakhir pertemuan. (*/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI