oleh

Ketua DPD KNPI Kutim Tegas Dukung Program Unggulan Bupati dan Wakil Bupati dalam Musrembang RPJMD Kutim Tahun 2021-2026

Berita3.net, Sangatta –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kutai Timur tahun 2021-2026, di Ruang Rapat Bappeda Kutim, Selasa (3/8/2021) pagi.

Mendapat undangan resmi, Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung, S.H., M.A.P pun hadir secara online dalam Musrenbang RPJMD dalam implementasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Bapak Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan Bapak DR Kasmidi Bulang, S.T., MM.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KNPI Kutim tegas mendukung Keseriusan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam menyusun rencana pembangunan yang strategis dan perlu di apresiasi terlebih di tengah penanganan serius pandemi Covid-19 di Kutai Timur.

“DPD KNPI Kab Kutim akan memberikan kontribusi terbaiknya agar rencana pembangunan bisa berjalan dengan baik serta mengawal proses pembangunan di Kutai Timur.” Sebut Felly saat di konfirmasi tim berita3.net

Ia juga menambahkan, kehadiran KNPI Kutim akan mendukung program-prorgam pemerintah sesuai dengan visi misi Pemda Kutim.

“Kembali kami tegaskan dukungan dan kehadiran DPD KNPI Kab Kutim dalam program program unggulan ASKB dan memastikan terwujudnya Kutai Timur Sejahtera untuk semua.” Tegasnya

Sebagai informasi, acara Musrenbang RPJMD Kutim dilakukan secara Online dan Offline dengan menerapkan protokol kesehatan dan di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Kepala Bappeda Kaltim, Ketua DPRD Kutim, anggota Forkopimda Kutim, Sekretaris Daerah, kepala OPD Kutim, Camat Sekutim, Perwakilan Akademisi, Pimpinan Perusahaan, Organisasi Profesi, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.