oleh

Ketua KAHMI Kukar, Dukung Agenda Pelaksanaan Rakernas II KAHMI Di Balikpapan

Berita3.net, Tenggarong – Rapat Koordinasi Nasional II (Rakornas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan, 30 Agustus -01 September 2019, juga mendapat dukungan dari Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kutai Kartanegara.

Ketua PMD KAHMI Kutai Kartanegara, Lukman, menyampaikan dukungan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Pada dasarnya kami, PMD KAHMI Kutai Kartanegara menyambut dan mendukung penuh pelaksanaan Rakornas KAHMI yang ke II di Kota Balikpapan.” Jelas Lukman yang juga sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni Fisipol Unikarta.

Selaian itu, Ketua PMD KAHMI Kutai Kartanegara juga menambahkan saat di singgung terkait persiapan-persiapan untuk kegiatan tersebut.

“Salah satu agenda pada Rakornas ini adalah peningkatan Sumber Daya Alam serta pemindahan Ibukota ke Kalimantan, ini cukup menarik karena terkait Kalimantan Timur, maka PMD KAHMI Kutai Kartanegara akan melakukan kajian tentang 2 hal tersebut, Hasilnya akan dibuatkan rekomandasi.” Tambah Lukman saat di konfirmasi tim Berita3.net. Kamis (22/8/2019)

Dikabarkan, bahwa Presiden Republik Indonesi Joko Widodo, akan hadir untuk membuka kegiatan Rakornas II KAHMI tersebut. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI