oleh

KNPI Kutim Gelar Silaturahmi dan Diskusi Terkait PPKM Level 4

Berita3.net, Sangatta – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) menggelar silaturahmi Bersama seluruh pengurus sekaligus diskusi terkait PPKM level 4 di Kutim, Rabu (28/07/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, melalui Aplikasi Daring (Aplikasi zoom) juga di hadiri Ketua KNPI Kaltim Arif Rahman Hakim. Dalam Sambutannya Ia berpesan agar Pengurus KNPI Kutim tetap solid dan kompak.

“Untuk KNPI Kutim, tetap jaga silaturahmi, bangun komunikasi yang baik untuk semua kalangan, OKP Kepemudaan Kemasyarakatan termasuk OKP kedaerahan di Kutim,” Sebut Arif Sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua MPI Kutim Basuki Isnawan juga menekankan agar KNPI Kutim bisa fokus pada program yang telah di rencanakan.

“Kita harus malaksanakan kerja-kerja nyata untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah yang sudah mendukung KNPI Kutim, selamat berkarya untuk pemuda Kutim” Ucap Basuki Isnawan.

Tak terkecuali, Ketua KNPI Kutim Felly Lung juga kembali menekankan akar seluruh pengurus KNPI bisa tetap bersama-sama berkomitmen untuk berkarya.

“Kehadiran Pemuda harus menjadi garda terdepan, khusus dalam bersinergi dan memberikan kerja nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung karena Pandemi dan ikut berkontribusi menurunkan Level PPKM di Kutai Timur,” Ucapnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI