oleh

KOHATI Sangatta Potong Tumpeng pada Milad KAHMI dan KOHATI Ke-54 Tahun

Berita3.net, Sangatta –Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Sangatta gelar Potong Tumpeng dalam rangka Peringatan Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan KOHATI yang ke -54 tahun di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta, Jl. Prof. Dr. Lafran Pane, Kamis (17/09/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Andini ketua Panitia mengatakan beberapa rangakain kegitan yang akan dilaksanakan dalam rangka milad KAHMI dan KOHATI ini.

“Selesai acara ini, kita akan mengadakan santunan untuk anak yatim di panti asuhan Nurul ikhlas Sangatta Utara dan Bakti sosial berupa Pembagian Paket sembako untuk warga kurang mampu.” Kata Andini dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus KAHMI Kutai Timur Hairy Anshari pun di daulat untuk membuka acara tersebut secara resmi yang sebelumnya memberikan pesan agar Kader-Kader HMI Sangatta menjadi kader tangguh.

“Adinda adindi ada banyak manfaat yang bisa di dapat dari silaturahmi tapi yang perlu di perbaiki pertama adalah iktiar harus benar. Jadilah Kader-Kader Hijau Hitam yang Tangguh bukan hanya HMI yang 10 atau 20 tahun sirna, Kalian Hianati Himpunan hidup tidak akan Bahagia.” Ucap Hairy yang juga Koordinator Sekretariat Bawaslu Kutim.

Sebagai informasi, Kegitan milad ke 54 ini dihadiri oleh Beberapa Pengurus KAHMI Kutim, Pengurus Forhati Kutim serta puluhan anggota HMI Cabang Sangatta dengan mengangkat tema iktiar KOHATI dalam membentuk Generasi Mandiri. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI