oleh

KONI Kutim Tetap Solid Menatap PORPROV VII di Berau 2022

Berita3.net, Sangatta- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur melaksanakan rapat Koordinasi Pengurus dalam rangka menyikapi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Timur VII di Kabupaten Berau Tahun 2022, di Kedai Seruput, Jl. Yos Sudarso III Sangatta Utara, Selasa, (26/10/2021) Siang.

Rapat koordinasi pengurus dilakukan KONI Kutai Timur untuk menyikapi kegiatan Pekan Olahraga Raga Provinsi Kalimantan Timur (PORPROV) VII di Kabupaten Berau 202 tahun depan.

Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan hearing dengan DPRD Kutim membicarakan Persoalan anggaran untuk operasional Kesekretariatan KONI Kutim.

“Hari ini kita rapat untuk membahas poin apa aja yang akan kita bawa dalam hearing dengan DPRD Kutim, terkait dengan anggaran PORPROV VII Tahun depan di Berau serta untuk operasional kesekretariatan” sebutnya.

Selain itu, usai rapat ia kembali menegaskan KONI Kutim tetap Solid dan kompak dalam menatap angenda Porprov mendatang.

“KONI Kutim tetap Solid, mempersiapkan agenda besar (Porprov) di Berau Tahun depan.”

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua KONI Kutai Timur Heriansyah Masdar, Wakil Ketua II, Ismaun, Wakil Ketua IV Nelman, Wakil ketua V Munir Perdana, Plt Sekum Abdul Karim, Wakil sekretaris, Akbar, Abdul aziz, bidang Litbang Sandi, Muhammad Remba, Agustin, Supiansyah, Bidang RENA Arham, Nasruddin dan Rahman Ketua bidang Binpres dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. (*/Admin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.