oleh

Koramil 0909-04 Muara Ancalong Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Tidak Mampu

Berita3.net Sangatta – Meningkatkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Rakyat serta meningkatkan kepedulian TNI Angakatan Darat

Canda tawa Danramil Muara Ancalong, Kapten Subandi, dengan warga yang menerima bantuan

Kodim 0909/Sangatta melalui Koramil 0909-04 Muara Ancalong, memberikan bantuan sembako kepada bapak Misra, warga RT 02 Desa Kelinjau Ilir  Kec Muara Ancalong, yang diserahkan langsung oleh Kapten Inf Subandi, Danramil 0909-04 Muara Ancalong.

Danramil 0909-04, Kapten Inf Subandi mengatakan, bahwa kepekaan dan kepedulian koramil Sangatta terhadap masyarakat diwilayahnya, merupakan wujud sinergitas dalam kemanunggalan TNI Rakyat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan loyalitas TNI dalam menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat”, ungkap Kapten Inf Subandi.

Kapten Subandi berharap, melalui kegiatan ini warga bisa lebih peka terhadap sesama, khususnya warga yang tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan.

“Ini sebagai sarana Koramil Muara Ancalong, untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar, agar peduli kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan dari semua pihak”, sapa Kapten Subandi.

Danramil Muara Ancalong saat memberikan bantuan kepada warga.

Sementara itu, Dandim 0909 Sangatta, Letkol Czi Pabate ditempat terpisah mengatakan bahwa, Anggota TNI siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, baik secara pemikiran tenaga maupun materil.

“Membantu masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, merupakan wujud dalam menjaga stabilitas wilayah yang kondusif,” sambung Letkol Pabate.

Semoga kemanunggalan TNI Rakyat, semakin solid dalam mengembang tugas yang semakin komplek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI