oleh

Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kutai Timur Resmi di Lantik

Berita3.net, Sangatta – Ketua Kwartir Daerah Kalimantan Timur melantik dan mengukuhkan 39 Orang Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kutai Timur Masa Bakti 2016-2021. Prosesi pelantikan dilanjutkan pembacaan ikrar oleh Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Ismunandar, diikuti oleh seluruh anggota yang dilantik.

Tak hanya itu, Setelah resmi di lantik dan dikukuhkan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kutai Timur, Ismunandar lansung melantik Kasmidi Bulang beserta Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kutai Timur masa bakti 2016-2021.

Dalam Sambutan Ketua Kwartir Daerah Kalimantan Timur, Hatta Zainal menyampaikan apresiasi untuk Pramuka di Kutai Timur.

“Saya bangga dengan Gerakan Pramuka, karena mengajarkan kemandirian dan pendidikan karakter. Gerakan Pramuka Kabupaten Kutai Timur sudah punya jajaran kepengurusan yang komplit. Saya harap ke depan akan lebih maju dan berkembang,” harap Hatta Zainal, Rabu, (18/9/2019) pagi di Aula Ruang Meranti Setkab Kutai Timur.

Proses Pelantikan tersebut di saksikan Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Kutai Timur, serta Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kutai Timur dan beberpa tamh undangan. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI