oleh

Ketua KONI Sambut Atlet Terbang Layang Yang Lolos PON 2020

Berita3.net, Sangatta – Terkait informasi atlet Kutai Timur, kelahiran Muara Bengkal yang berhasil lolos ke PON XX tahun 2020 di Papua dari cabang terbang layang di tanggapi dan sambut Ketua KONI Kutai Timur.

Desy, Perempuan kelahiran Muara Bengkal, 05 April 1989, atlet terbang layang yang membawa  nama Kutai Timur khususnya karena berhasil lolos ke PON XX tahun 2020 di Papua.

Ketua KONI Kutai Timur, Heriansyah Masdar pun manyampaikan apresiasi dan berharap konsisten dalam berlatih mempersiapkan diri di ajang 4 tahunan tersebut.

Desy beberapa hari yang lalu, saat bertemu Ketua KONI di sekretariat Koni Kutim

“Saya berharap Atlet Penerbang ini bisa terus konsisten dalam berlatih sehingga bisa benar-benar maksimal dan menjadi Pilot utama dalam mengikuti setiap event dan saya berharap pengurus Cabang dan Pengurus Provinsi FASI bisa membuat program pelatihan yang berkesinambungan syukur-syukur kedepan bisa mengusahakan unit latihnya.” Harap Heriansyah.

Lebih lanjut, Heriansyah menambahkan bahwa setiap Cabang Olahraga di Kutai Timur harus disosialisasikan di masyarakat karena tidak sedikit olahraga yang belum di kenal di lapisan masyarakat.

“Setiap Pengcab termasuk Pengcab FASI Kutai Timur harus dapat memasyarakatkan olahraga Dirgantara ini, salah satunya dengan mensosialisasikannya ke sekolah- sekolah.” tutup Heriansyah saat di konfirmasi tim berita3.net, Rabu (18/9/2019). (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.