oleh

Kejurkab Bulu Tangkis Resmi di Tutup, Wakil Bupati Kutim Minta Cabor-Cabor Adakan Turnament

Berita3.net. Sangatta – Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis Se Kabupaten Kutai Timur dengan kategori pertandingan usia dini, anak- anak, pemula dan remaja di Gedung Olahraga Surya Damai Jl. Hidatullah Sangatta Utara resmi ditutup Wakil Bupati Kutai Timur, Rabu (18/9/2019).

Wakil Ketua III KONI Kutim, Ismai Saat membarikan Hadiah Lomba

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Kepala Dinas Pendapatan Daerah H.Musyaffa, Plt. Dinas Pendidikan Roma Malau, Kapala Kesbangpol, H. Abdul Kadir, Perwakilan Dispora, Perwakilan PDAM Tirta Tuah Benua, perwakilan Bank Kaltimrata, Wakil Ketua III KONI Ismaun, serta Sekretaris PBSI Kutai Timur sekaligus Sekretaris KONI Kutai Timur, Rudi Hartono.

Rudi Hartono (kanan) saat setelah memberikan medali

Dalam sambutan sekretaris umum PBSI Kutai Timur, memaparkan maksud dan tujuan pelaksanaan Kejurkab bulu tangkis tersebut.

“Kejurkab Bulu tangkis ini adalah awal untuk anak- anak berangkat ke kejuaraan provinsi, jadi kegiatan ini adalah hal yang wajib di laksanakan oleh semua pengurus PBSI kabupaten/kota dan kalau kegiatan ini tidak di laksanakan maka kita tidak bisa melangkah untuk mengikuti kejuaran-kejuaran tingkat Provinsi selanjutnya.” Jelas Rudi Hartono.

Kasmidi Bulang saat Sambutan sekaligus menutup kegiatan Kejurkab Bulutangkis 2019.

Sementara itu Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang sebelum menutup acara tersebut juga menyampaikan pesan dan motovasi untuk mempersiapkan Porprov selanjutnya.

“Tugas kita sekarang adalah mempersiapkan diri untuk Porprov tahun 2020 di Berau, tentunya modal utama atlet-atlet yang di berangkatkan kesana harus punya prestasi yang baik, kuncinya adalah harus banyak jam terbang, kalau perlu kita nanti bentuk tim proyeksi Sukses Berau dan cabor- Cabor kita minta untuk mengadakan tanding-tanding supaya atletnya terbiasa denga pertandingan dan mampu melampaui kekuatan lawan.” Papar Kasmidi Bulang. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.