oleh

Meski Tak di Pertandingkan di PORKAB Kutim 2020, Cabor Woodball Tetap Siap Mensukseskan

Berita3.net, Sangatta –Adanya beberapa Cabang olahraga yang menyoroti Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB 1) Kutai Timur yang hanya di ikuti oleh 8 cabang olahraga dengan Anggaran 5 Milliar justru di respon santai pengurus Cabor Woodball Kutim.

Seusai mendengarkan Dengar Rapat Pendapat yang di gelar DPRD Kutai Timur bersama Dispora Kutim, KONI Kutim dan Pengurus Cabor, Senin (24/02/2020) di Ruang Sekretariat DPRD Kutai Timur.

Sekretaris Umum Woodball Kutim Aswadi menanggapi terkait dengan Pelaksanaan PORKAB 1 2020 yang hanya di ikuti 8 Cabang Cabor. Meskipun Woodball tidak masuk dalam 8 Cabor tersebut, tetapi siap untuk mensukseskan.

“Setelah mendengar beberapa hasil rapat dari KONI dan Dispora Kutim, kami dari Pengurus Woodball Kutim memberikan kepercayaan kepada KONI dan Dispora Kutim apakah Woodball sudah layak di pertandingan di PORKAB 1 ini atau belum karena mereka sudah melakukan survey di 18 kecamatan.” Ucap Aswadi (26/02/2020).

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa Woodball ini merupakan olahraga baru di Kutai Timur sehingga perlu di sosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat.

“Woodball olahraga baru, perlu di Sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, dan mudah-mudahan kedepanya Woodball bisa menjadi olahraga primadona di Kutim.” tambahnya.

Sebagai Informasi, Pada PORPROV Kaltim 2018 di Kutai Timur, Cabor Woodball Kutim mampu berada pada posisi runner-up dan sukses menyumbangkan 5 emas dan 2 Perak. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI