oleh

Ismu Didaulat Letakkan Batu Pertama Pembangunan GKII Lung Melah

Berita3.net, SANGATTA– Bupati Kutim H Ismunandar didampingi Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejateraan Rakyat (Pemkesra) Suko Buono, Camat Telen Luhat Ivung, Kepala Desa H Awung melakukan peletakan batu pertama Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Desa Lung Melah, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Sabtu (22/2/2020) lalu.

Bupati H Ismunanadar dalam kesempatan itu berharap pembangunan gedung gereja selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Orang nomor satu di pemkab Kutim ini juga meminta, agar perusahaan sekitar dapat membantu pembangunan gedung gereja tersebut.

Bangunan gedung gereja ini, menurut Camat Telen Luhat Ivung melalui Gembala Jemaat GKII Lung Melah Gendi Ifung, dibangun secara swadaya masyarakat. Pihaknya juga berharap, ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kutim, sehingga pembangunan gereja yang menampung sekitar 400 jemaat ini bisa segera dipakai untuk beribadah.

Gedung gereja tersebut rencananya dibangun dengan lebar 24 meter persegi dan panjang 40 meter persegi. Sebelumnya, bangunan gedung GKII itu 10×20. Dengan ukuran tersebut sudah tidak memadai, dikarenakan pertumbuhan penduduk setempat. (hms15/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI