oleh

Mini Soccer League (MSL) Resmi dihelat – Ciptakan Generasi Emas Bidang Olahraga

Berita3. net, SANGATTA – Mini Soccer League (MSL) antar pelajar di Kota Sangatta Resmi dihelat, Kegiatan tersebut telah resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim (Kadispora Kutim) Basrie, di Lapangan Futsal, Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Minggu (1/3/2020).

Ketua Panitia MSL C Karyana menyampaikan tujuan dari diadakannya Mini Soccer League (MSL) antar pelajar di Kota Sangatta

“Tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antar pelajar, (khususnya) dibidang olahraga. Nantinya pun dapat membentuk karakter pelajar, agar memudahkan para pencari bakat yang ingin membina para pelajar itu,” ucapnya.

Ditemui dilokasi yang sama, Ketua Viking Borneo Sangatta Arif Hendrawan mengatakan ini merupakan kegiatan perdana mereka melaksanakan MSL. Sebagai upaya memberikan peran pembibitan generasi emas di bidang olahraga.

“Semoga berjalan lancar dan sukses. Tahun berikutnya dipastikan akan kami gelar kembali,” tutup Arif.

Sebagai info, turnamen MSL ini diikuti 10 tim dari 5 sekolah di Kota Sangatta. Dilaksanakan mulai 1 Maret-15 Agustus 2020. Bagi para juara disiapkan piala bergilir dan uang pembinaan. (hms7/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI