oleh

Muscab V HIPMI Kutim, Ketua Panitia; Persiapan 98%

BERITA3.NET SANGATTA – Musyawarah Cabang (Muscab) V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kutai Timur, tinggal menghitung hari tepatnya Selasa (8/9/2020) di Hotel Royal Victoria, Sangatta.

Berbagai persiapan telah dilakukan panitia pelaksana, sehingga kegiatan Muscab V, bisa terlaksana dengan baik.

Dalam rapat, Sabtu (5/9/2020) malam, panitia pelaksana membahas persiapan  kelengkapan. Karena undangan yang hadir mulai dari unsur Muspida, para pengusaha , anggota HIPMI  provinsi serta kabupaten.

Ketua Panitia Muscab V HIPMI Kutim, Suaib Haning mengatakan, bahwa pelaksanaan rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat sebelumnya.

“Dalam rapat kali ini, kami membahas hal-hal teknis, yang mungkin tertinggal dari rapat sebelumnya dan bisa dibilang persiapan kami sudah 98%,” terang Suaib Haning.

Dirinya menambahkan, persiapan Muscab Kutim, terus dilakukan sehingga nantinya Muscab ini bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

“Kami harapkan, Muscab ini bisa membawa perubahan dalam kepengurusan dan perjalanan HIPMI Kutim kedepannya, serta mampu berperan dalam sektor perekonomian dan ikut terlibat dalam pembangunan di era globalisasi komunikasi saat ini,” tutupnya.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI