oleh

Pakai Arm Sling, Heriansyah Masdar Ikut Gladi Bersih Pelantikan KONI Kutai Timur Periode 2019-2023

Berita3.net, Sangatta- Senin, (9/9/2019) pukul 16.40 wita, bertempat di ruang meranti sekretariat Kabupaten Kutai Timur puluhan pengurus KONI Kutai Timur periode 2019-2023, mengikuti acara gladi bersih.

Kegiatan gladi bersih dipimpin oleh Budi Iriawan ketua bidang organisasi KONI Provinsi Kalimantan Timur.

Pada sesi pembacaan sumpah, Sekretaris Persatuan Cricket Indonesia Kalimantan Timur ini berharap supaya serius dalam pembacaan sumpah.

“Saya harap agar semuanya serius dalam pembacaan sumpah ini, karena keseriusan dalam pengambilan sumpah adalah cerminan kesiapan anda dalam bekerja”. sebutnya.

Lebih lanjut, budi sapaan akrabnya menyampaikan bahwa semua pengurus akan terseleksi secara sendirinya, siapa yang betul-betul ingin bekerja akan keliatan setelah pelantikan ini, jadi saya harap ada keseriusan”. Imbuhnya.

Ketua KONI Heriansyah Masdar di dampingi H. Rudi Hartono, Sekretaris KONI  hadir sejak pukul 14.30 wita di ruang meranti tempat pelaksanaan gladi bersih, Kader Partai Nasdem Kutai Timur ini hadir dengan memakai Arm Sling di bahu kanan, dikarenakan beberapa hari yang lalu terjatuh dari sepeda yang mengakibatkan bahunya patah.

Pelantikan KONI akan dilaksanakan malam ini pukul 20.00 wita, diharapkan semua pengurus hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Dikabarkan, Pelantikan KONI rencananya akan dihibur oleh penampilan dari Tarung Derajad, Barongsai, Karate, Perwosi dan hiburan band. (Arn/raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.