oleh

Panwascam Sangatta Utara gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu terkait Pilkada 2020

Berita3.net, Sangatta – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Sangatta Utara menggelar Sosialisasi Pengawasan Pilkada pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur tahun 2020, Bertempat di Hotel Mesfa Mulia Sangatta, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua Bawaslu Kutai Timur, Kapolsek Sangatta Utara, Koramil, PPK Sangatta Utara, PPS se Sangatta Utara, Tokoh Masyarakat, organisasi PMII, HMI, GMNI serta perwakilan LO Paslon tingkat Kecamatan dengan menerapkan Protokol Pencagahan Covid-19.

Dalam sambutan Ketua Panwascam Sangatta Utara, Aji Masyhudi menyampaikan sosialisasi bertujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengawasan pilkada tahun 2020.

“Salah satu bentuk kegiatan pengawasan kami selaku Panwascam, dengan harapan mengajak masyarakat terlihat langsung dalam pengawasan pilkada khususnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur tahun 2020” sebut Aji Mashyudi.

Sebagai informasi, sebelum acara di mulai Panwacam Sangatta juga membagikan selembaran brosur tentang ajakan netralitas bagi ASN dan menolak politik uang. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI