oleh

Pengurus DDI Kutim Bentuk Panitia Persiapan Isra’ Miraj dan Pelantikan Pengurus

Berita3.net, Sangatta –Pengurus Darud Dawah Wal Irsyad (DDI) Kutai Timur (Kutim) gelar rapat persiapan kegiatan Isra’ Miraj yang rencananya akan di rangkai dengan pelantikan Pengurus Daerah DDI Kabupatem Kutai Timur Bakti 2020 – 2025, Minggu (01/03/2020)

Bertempat di Gedung SMP Islam DDI Sangatta, Ketua DDI Kutim H. Andi. Abd. Rahman didampingi Wakil ketua I Abbas Husaini, Wakil Ketua II H. Ilham serta Sekretaris Umum H. Syamsuddin Sennang, Bendahara Umum Syahida Said serta Puluhan Pengurus DDI Kutai Timur Hadir dalam rapat tersebut.

Rapat di awali arahan dari Sekretaris Umum yang mengapresiasi kehadiran pengurus yang bisa meluangkan waktu di hari libur seperti ini.

“Alhamdulillah bapak ibu bisa hadir pada rapat ini sekaligus bersilaturahmi, walaupun kami tau ini adalah hari libur tapi apresiasi dari pengurus sangat luar biasa untuk kemajuan DDI di Kutai Timur. ” Ucap Syamsuddin Sennang.

Sekalian itu, H. Andi Abd Rahman selaku Ketua DDI Kutim menyampaiakan Bahwa agenda kita adalah membentuk Panitia Untuk persiapan kegiatan Isra’ Miraj yang akan di rangkai dengan pelantikan pengurus Daerah DDI Kutai Timur periode 2020 – 2025.

“Panitia pelaksana kita bentuk dulu, untuk persiapan kegiatan Isra’ Miraj dan Pelantikan Pengurus DDI.” Sebutnya.

Ia juga berharap solidaritas sesama pengurus dan keluarga besar DDI di Kutai Timur bisa tetap dijaga.

“Mengingat dalam waktu dekat akan di adakan Muktamar DDI di Kalimantan Timur, Pengurus DDI  harus tatap solid, mari kita bersama-sama mengembangkan DDI dan kemajuan Kutai Timur tentunya.”Tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan Isra’ Miraj dan Pelantikan rencana akan di laksanakan di bulan Maret 2020 hanya saja jadwal pasti masi menunggu konfirmasi kesedian ketua Pengurus Pusat DDI. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.