oleh

Pengurus MD-KAHMI Kutim Resmi Dilantik, Kasmidi : momentum untuk KAHMI Kutim lebih maju dan berkembang.

Berita3.net, SANGATTA – Pengurus Majelis Daerah Koorps Alumni HMI (MD-KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kabupaten Kutai Timur masa bakti 2021-2026, resmi dilantik oleh Imam Arrywibowo Koordinator presidium MW KAHMI Kaltim, Sabtu (13/8/2022),

Pelantikan KAHMI Kutim yang menyusun tema “Akselerasi Peran KAHMI Mewujudkan Kutim Sejahtera Untuk Semua” berjalan lancar. Pelantikan itu turut disaksikan, Koordinator Presidium MN KAHMI, Ahmad Doly Kurnia Tandjung.

Pelantikan MD- KAHMI Kutim

Dalam sambutannya, Imam Arrywibowo menyampaikan bahwa pelantikan KAHMI dan Forhati, merupakan proses kaderisasi organisasi. Terlebih tema yang diangkat Kutim sejahtera untuk semua, sejalan dengan pembangunan saat ini.

“Selamat kepada 125 pengurus MD KAHMI Kutim. Jalankan amanah ini dengan baik, untuk Kutim yang lebih baik sesuai tema mewujudkan Kutim sejahtera untuk semua,” ungkap Imam Arrywibowo, dalam sambutannya pada acara pelantikan MD KAHMI Kutim.

Sementara itu, Ketua KAHMI Kutim yang baru dilantik, Kasmidi Bulang, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak telah mendukung acara pelantikan. “Proses ini telah lama dinanti, ini bisa menjadi momentum untuk KAHMI Kutim lebih maju dan berkembang,” papar Wakil Bupati Kutim itu.

Foto bersama peletakan batu pertama graha KAHMI Kutim

Sedangkan Ahmad Doly Kurnia Tanjung, berpesan agar kepengurusan MD KAHMI Kutim yang baru, dapat bersinergi semua eleman untuk membangun masyarakat, sesuai cita-cita adil makmur yang diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Karena KAHMI Kutim bagian dari pemerintah daerah saat ini, jadi saya titip, mari dukung kepemimpinan KAHMI ini untuk pembangunan. Mari kita sama menjaga KAHMI menjadi aset pemerintah daerah, masyarakat bahkan asetnya bangsa Indonesia,” imbuh Ahmad Doly Kurnia Tanjung.

Sebagai informasi, pelantikan KAHMI Kutim periode 2021-2026, juga dirangkai dengan peletakan baru pertama pembangunan Graha KAHMI Kutim. Dan pada malam harinya, MD KAHMI Kutim menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). (*/BT3)