Penuhi Target, Tim Cricket Putra Kutim Bidik Emas Ketiga.

Berita3.net, BERAU – Tim Cricket Putra Kutai Timur (Kutim) kembali menambah perolehan emas pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur (Kaltim) di Berau. Hal itu bisa diraih setelah mengalahkan tim Cricket Samarinda dipartai final kategori  S8 (Super Eight). Pertandingan berlangsung di Lapangan Bola Batiwakkal, Jalan DR Murjani, Tanjung Redeb, Berau, Jum’at, (2/12/2022).

Manajer Tim Cricket Kutim Ricky Yogie Lusanto menjelaskan bahwa persiapan, kerja keras dan kondisi prima para atlet sangat menentukan dilapangan. Ia membuktikan bahwa atlet lokal Kutai Timur mampu bersaing, bukan hanya bertanding dirumah sendiri, tetapi juga mampu maksimal dikandang lawan. Mental juara para atlet Cricket Kutim sangat bisa diandalkan .

“Selamat kepada Tim Cricket Kutai Timur, ini kemenangan kedua tim putra menyabet medali Emas. Tim putra Menang kategori pertama S6 (Sixies) dan kategori kedua S8 (Super Eight),” ucapnya

Ia menambahkan, tim Criket Kutim sangat bersyukur dapat merebut medali emas yang kedua, namun tidak ingin cepat puas dan masih ingin menambah perolehan medali disatu nomor tanding T20 (Twenty).

“Kepada seluruh masyarakat Kutai Timur Kami memohon dukungan dan restunya untuk dapat mewujudkan optimisme kami dalam menghasilkan medali emas ketiga bagi Kabupaten Kutai Timur tercinta,” harapnya.

Sekadar diketahui, Tim Cricket Putra Kutim sampai saat ini sudah mengoleksi 2 medali emas di kategori S’6 (Sixes) dan S8 (Super Eight). Untuk kategori T20 baru mulai dipertandingkan pada hari Sabtu (3/12/2022) di Lapangan Bola Batiwakkal, Jalan DR Murjani, Tanjung Redeb Berau. (Adv)