oleh

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020 Di Kutim diadakan secara Virtual

Berita3.net, SANGATTA – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) digelar secara Virtual dengan mengikuti upacara melalui siaran langsung dari Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Kegiatan tersebut diadakan di ruang Rapat, Dinas Kominfo dan Perstik Kutim, Selasa (27/10/20)

Turut hadir dalam acara, Kadispora Kutim Basrie, Danlanal Sangatta, Perwakilan Kodim 0909 Sangatta, Polres Kutim, Kejaksaan Kutim, Sekretaris Dispora Darmansyah, Kabid Pemberdayaan Pemuda Syaiful Bakhry SY, Kabid Pengembangan Pemuda Basuki Isnawan, Sekjen KNPI Kutim Arham Al-farabi, Ketua HMI Ashan Putra, perwakilan PMII, Pemuda Muhammadiyah.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 digelar secara virtual

Kadispora Kutim, Basrie melalui Kabid Pemberdayaan Pemuda Syaiful Bakhry, SY. saat dikonfirmasi tim berita3.net setelah kegiatan mengatakan bahwa Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2020 di Kutim digelar secara virtual

“Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, peringatan hari sumpah pemuda ke-92 di Kutim kita adakan secara virtual dan ini merupakan hasil kesepakatan rapat bersama yang telah kami adakan sebelumnya” ucap syaiful bakhry, SY.

Fhoto bersama setelah kegiatan

lebih lanjut Ia (Syaiful.red) menambahkan bahwa walaupun upacara peringatan diadakan secara virtual namun hal tersebut tidak mengurangi esensi dari peringatan hari sumpah pemuda

“Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar walaupun diadakan secara virtual dan hal tersebut tidak mengurangi esensi dari upacara peringatan tersebut” tambah Syaiful Bakhry, SY.

Sebagai info, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Kutim yang digelar secara virtual hanya mengundang sekitar 20 orang perwakilan dari Forum Komunikasi Perangkat Daerah(FKPD) dan OKP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI