oleh

Perlu Ditiru, Komisariat Agroteknologi HMI Cabang Sangatta Qurban 1 Ekor Sapi.

Berita3.net Sangatta – Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, dijadikan momentum ummat Islam seluruh Dunia untuk berbagai. Seperti yang dilakukan Komisariat Agroteknologi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta.

Ditemui berita3.net, usai pemotongan hewan qurban, Minggu (11/8/2019), Jumran, Ketua Komisariat Agroteknologi, mengatakan bahwa sama seperti tahun sebelumnya, kali ini kembali melakukan pemotongan hewan qurban.

“Ea, tahun ini kami (Komisariat Agroteknologi) kembali qurbankan satu ekor sapi. Sapi tersebut berasal dari donatur dari kanda dan yunda,”ucap Jumran.

Tambah Jumran, ini merupakan kegiatan rutin dari Komisariat Agroteknologi HMI Cabang Sangatta. “Jadi agenda rutin. Daging yang kami potong juga dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,”singkat Jumran.

Sementara itu, Alvian Sinu, mantan Ketua HMI Cabang Sangatta, mengapresiasi pelaksanaan pemotongan hewan qurban oleh Komisariat Agroteknologi HMI Cabang Sangatta.

“Sebagai mantum HMI cabang Sangatta, saya kira kegiatan ini perlu agendakan setiap tahun, kalau perlu seluruh Komisariat dibawah naungan HMI Cabang Sangatta, melakukan hal serupa,”tutup Sinu, sapaan akrabnya.(Ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI