oleh

Pilkada Kutim, KPU Terima 3 Berkas Paslon

BERITA3.NET SANGATTA – Hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Minggu (6/9/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima tiga berkas pendaftaran.

Ketua KPU Kutim, Ulfa Jamilatul Farida mengatakan, ketiga berkas pendaftar¬† sudah diterima dan telah melewati verifikasi awal. “Alhamdulillah, untuk seluruh syarat pencalonan telah dinyatakan lengkap dan sah. Kemudian syarat calonnya juga sudah lengkap,” terang Ulfa.

Hari pertama pendaftaran, Jumat (4/9/2020), pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu, dengan tagline “Maju Untuk Perubahan” datang ke KPU dengan iringan ratusan simpatisan serta 6 partai pengusung.

Sementara hari kedua, Sabtu (5/9/2020) pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang yang melakukan pendaftaran. Pasangan ASKB yang diusung tiga partai ini, mempunyai tagline “Menata kembali untuk semua”.

Dilanjut Awang Ferdian Hidayat dan Uce Prasetyo. Pasangan AFI-UCE yang diusung Partai Persatuan Pembangunan, mempunyai tagline “Gerdabangagri Jilid 2”, mendaftar di hari terakhir Minggu (6/9/2020) pagi. (*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.