oleh

Pilkada Kutim, KPU Terima 3 Berkas Paslon

BERITA3.NET SANGATTA – Hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Minggu (6/9/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima tiga berkas pendaftaran.

Ketua KPU Kutim, Ulfa Jamilatul Farida mengatakan, ketiga berkas pendaftar  sudah diterima dan telah melewati verifikasi awal. “Alhamdulillah, untuk seluruh syarat pencalonan telah dinyatakan lengkap dan sah. Kemudian syarat calonnya juga sudah lengkap,” terang Ulfa.

Hari pertama pendaftaran, Jumat (4/9/2020), pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu, dengan tagline “Maju Untuk Perubahan” datang ke KPU dengan iringan ratusan simpatisan serta 6 partai pengusung.

Sementara hari kedua, Sabtu (5/9/2020) pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang yang melakukan pendaftaran. Pasangan ASKB yang diusung tiga partai ini, mempunyai tagline “Menata kembali untuk semua”.

Dilanjut Awang Ferdian Hidayat dan Uce Prasetyo. Pasangan AFI-UCE yang diusung Partai Persatuan Pembangunan, mempunyai tagline “Gerdabangagri Jilid 2”, mendaftar di hari terakhir Minggu (6/9/2020) pagi. (*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI