oleh

PORKAB 1 2020, Akan di Gelar Bulan April 2020

Berita3.net, Sangatta –Lahirnya bibit-bibit atlet berprestasi tentu menjadi salah satu kebanggaan Pemkab Kutai Timur, terang saja beberapa atlet asal Kutai Timur sudah terbukti akan berlaga pada PON mendatang. Dengan skema menghasilkan bibit-bibit atlet dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur, melalui KONI Kutim akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kutai Timur  I Tahun 2020. KONI Kutim telah melakukan Konferensi Pers Lounching Logo PORKAB Kutim yang di Hadiri Bupati Kutai Timur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Pengurus Cabang Olahraga di Ruang Sekretariatan KONI Kutim, Kompleks Olahraga Kudungga, Sangatta. (28/01/2020).

Dalam sambutannya Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT mengatakan, “Ini merupakan salah satu ajang silaturahim, karena dengan silaturahim inilah tentu kita ingin olahraga di Kabupaten Kutai Timur semakin maju. Dengan silaturahim ini juga insyaallah pembina-pembina olahraga di Kutai Timur semakin kompak. Tentunya induk olahraga ini harus saling menghargai dan bergandengan tangan untuk mencapai tujuan. Berbeda pandangan politik, monggo, silahkan, tapi jangan di bawa ke KONI ini, kalau ini dibawa, kacau nanti, jangan membawa bendera atau warna, tapi mari membawa logo KONI dan cabang olahraga yang digeluti” ungkap Bupati.

Alokasi anggaran sebesar 5 miliar, Porkab Kutim akan melangsungkan 8 cabang olahraga yang paling populer di 18 kecamatan kabupaten Kutai Timur. Perhelatan olahraga yang akan berlangsung bulan April 2020 ini akan menjadi ajang bukti atlet-atlet pelosok untuk berprestasi membawa nama kecamatannya.

“Pelaksanaan Porkab dijadwalkan 13-21 April 2020 di Stadion Utama Kudungga” ungkap Basrie selaku Kadispora Kutim. (Tim Diskominfo Perstik Kutim/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI