oleh

PORKAB Ditunda; Cabor Voli Sangatta Selatan Istirahat Latihan, Sepak Takraw Teluk Pandan Jaga Stamina, Pencak Silat Wahau Pasrah

Berita3.net, Sangatta – Covid-19 yang saat ini menjadi persoalan global membuat agenda KONI dan Dispora Kutim yang akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten atau PORKAB untuk yang pertama kali tahun 2020 ini, harus di tunda.

Atlet sepak takraw Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan lagi latihan bersama di Lapangan STQ Sangatta Utara

Ditundanya pesta olahraga antar Kecamatan se Kutim ini disambut baik oleh Kordinator Olahraga Kecamatan (KOR) serta cabang olahraga yang akan dipertandingkan di PORKAB nanti.

Sepak takraw misalnya adanya Covid-19 atau virus corona tidak membuat atlet sepak takraw Kecamatan Teluk Pandan untuk berhenti berlatih, setiap sore di lapangan Desa Teluk Pandan para atlet tetap berlatih untuk menjaga stamina dan kebugaran atlet.

Berbeda dengan tim volly Sangatta Selatan dengan adanya edaran penundaan PORKAB akibat Covid-19, kordinator cabang olahraga bola voli Sangatta Selatan Zainul abdi menghentikan sementara persiapan sambil menunggu informasi selanjutnya.

“Persiapannya kemungkinan di stop semua, dan saya belum ada kordinasi dengan ketua (red, KOR Kecamatan Sangatta Selatan),” ujar  tokoh pemuda Sangatta Selatan ini.

Kordinator pencak silat Muara Wahau Riadi, menanggapi penundaan PORKAB dengan santai, memurutnya tidak ada masalah dengan penundaan, karena ini memang harus dilakukan.

“Ya nggak apa-apa karena kondisinya memang begitu negara lagi ada musibah virus Corona,” Sebut Kordinator pencak silat Muara Wahau Riadi, Selasa (14/04/2020)

Sebelumnya Technical Delegate (TD) Cabor voli sugiarto,  menyampaikan persetujuan dengan adanya penundaan PORKAB. (raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI