oleh

Posyandu Bunga Dahlia Muara Bengkal, Optimis Wakili Kutai Timur

Berita3.net, Sangatta – Posyandu Bunga Dahlia Desa Muara Bengkal Ilir Kecamatan Muara Bengkal mendapatkan kunjungan dari tim Penilaian Lomba Posyandu Kabupaten Kutai Timur, Kamis (8/8/2019) di Sekretariat Posyandu Bunga Dahlia Jl. Wira Wangsa RT. 02 Desa Muara Bengkal Ilir.

Dalam kegitan ini ikut di hadiri Camat Muara Bengkal, Azis Mujais, Kepala UPT Puskemas Muara Bengkal, Ardiansyah, PJ Kepala Desa Muara Bengkal Ilir Bahrudin, Danramil Muara Bengkal.

Adapun yang menjadi tim penilai lomba posyandu tersebut dari Perwakilan Tim  Penggerak PKK Kabupaten Kutai Timur M. Yusuf dan Hj. Ariani Ramlah, Dinas Kesehatan Kutai Timur, Siti Rohana dan Bapemas Kutai Timur Eva Adriani.

Ketua Posyandu Bunga Dahlia menanggapi positif dan menyambut baik kegiatan ini demi kemajuan posyandu Muara Bengkal, apalagi Pemerintah Kecamatan Muara Bengkal sangat mendukung kegitan Posyandu tersebut.

“Kegitan ini merupakan lanjutan dari seleksi profil posyandu, Berkat dukungan dari Pemerintah Kecamatan, alhadulillah Posyandu Dahlia Muara Bengkal lolos seleksi menjadi salah satu yang di kunjungi tim penilai dari 6 posyandu di Kabupaten Kutai Timur.” Papar Norhijah Ketua Posyandu Bunga Dahlia Muara Bengkal saat di konfirmasi tim Berita3.net.

Camat Muara Bengkal, Azis Mujais (tengah) saat memberikan arahan
Tim Penilai Lomba Posyandu di Kecamatan Muara Bengkal

“Harapan kedepannya, mudahan ada pelatihan penyuluhan kader posyandu, agar dapat menambah wawasan kami serta bisa lolos mewakili Kutai Timur.” Tutupnya.

Pemerintah Kecamatan berharap juga nantinya apa bila posyandu Bunga Dahlia keluar sebagai juara tingkat kabupaten Kutai Timur, bisa di bagi kepada keder posyandu lainya.

“Agar ilmu yang didapat di tularkan ke kader posyandu lainnya sehingga kemampuan kader posyandu yg ada akan merata khususnya posyandu Bunga Dahlia.” Tambah Azis Mujais Camat Muara Bengkal. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI